THIS IS MY STORY LIFE

Senin, 18 April 2011

kawan muka koin

oke gua balik lagi.ahhahah.
dah lama ga posting

kali ini gua mau ngebahas tentang seorang temen gua yang mukanya kaya koin.
ngerti ga muka koin? oke kalo ga ngerti ini gua jelasin,
MUKA KOIN = MUKA DUA

dulu aje ngedeketin gua,sekarang kemane lo?!
ngilang aje tiba tiba lo dari peredaran gua.
kalo kata kawan gua sih 
"biarin aje yo,bocah baru gede itu"
hahahahaha,gua santai aja.
lo ga butuh gua?apalagi gua.
kalo ga ada kawan kawan lo ,lo baek depan gua.
tapi kalo giliran ga ada temen temen lo?hahahaha
deket deketin gua dah lo kaya orang BUKAN GAY!
suatu saat lo bakal ngerasain apa yang gua rasa,karna tuhan itu maha adil.
gua bakal tertawa saat lo jatoh!
gua bakal tertawa lebar di depan muka lo!
inget ya bos!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar